Minggu, 26 Desember 2010

I Love You Noona

I Love You Noona

Cast: SNSD Yuri, SHINee Minho
Genre: Romance, Comedy
Length: 1 Episode
Type : Short Story
Note: hate shine-snsd couple? Don’t read this! No bashing! No silent readers! Kamshamnida :*

Sinar bulan mulai menyinari bumi menggantikan matahari, walaupun sudah malam, dorm SHINee masih saja sepi alias kosong, para member SHINee mempunyai aktifitas mereka masing-masing, dimulai dari Onew dan Minho yang menjadi MC Music Core, Taemin dan Jonghyun yang mengikuti kelas memasak, dan terakhir Key yang sedang shopping.




Backstage MuCore


Minho Pov

“Hyung, sekarang jam berapa?” tanyaku kepada Onew.
Onew melihat jam tangannya lalu menjawabnya dengan mengangkat kesembilan jari tangannya.
“9?”
Ia hanya menggangguk.
Sial, pulangnya masih 2 jam lagi, gimana dong?Udah terlanjur janji sama Yuri Noona, gimana dong?
Minho? Kok kamu pucet gitu?” Tanya Suzy.
“Ah, anyio aku hanya pusing sedikit. Hehe” jawab Minho
“Jinja? Mukamu malah tambah pucet lho” Jiyeon ikut nimbrung.
“Masa sih? Dia terlihat biasa aja di aku” Onew ikutan nimbrung karena cemburu.
“Bilang aja cemburu Hyung” ledekku.
“Diam kau” Onew melotot.
“Arra arra” balasku.
“Hayo, kau pasti suka sama Jiyeon” Goda Suzy, yang membuat muka hyungku itu langsung merah.
“Eh bener?” Suzy bingung. Muka Onew Hyung malah tambah merah, Jiyeon juga ikutan merah.
“Haha, Suzy liat deh cocok banget mereka, muka merah aja barengan, wakakak” Aku tertawa mengejek.

Hello Hello nareumdaero yonggil naessoyo

Tiba-tiba hapeku berdering, itu kan ringtone khusus Yuri Noona, aku pun bergegas mencari hapeku. Di tas? Gak ada, Di meja? Gak ada juga, aigooo dimana ya?

“Woy, ada yang liat hapeku ga?” tanyaku cemas.
“Liat dengan jelas, orang hapenya KAMU pegang “ balas Onew. Spontan aku pun melihat tanganku dan menemukan hape manisku (?).
“makanya mata jangan dipicekin (loh?)” ledek Suzy. Aku menunjukkan kepala tangan kearah Suzy selagi mengangkat telepon.
“Annyeong” jawabku semangat.
“Minho?” balas suara sexy dari sebelah sana.
“De, Yuri noona?” balasku.
“Ahahaha kukira kau tak dapat mengenali suaraku” tawa Yuri.
“Haha, Noona udah disana?” tanyaku.
“Ani, kita berangkatnya bareng aja ya? Mobilku dipake SunYeon buat ngedate” balas Yuri.
“Bilang aja mau semobil sama Minho” teriak suara lain di sebelah sana.
“YA! Mati kau abis ini!” teriak Yuri Noona.
“Yuri Noona?” tanyaku.
“Ah de?” balasnya.
“Mianhae… MuCore waktunya diperpanjang jadi jam 11, noona mau nunggu nggak?” tanyaku.
“jam 11? Hm… boleh ajasih” suara Yuri jadi agak berbeda.
“Jinja? Kalo gitu jam 11 kujemput di dorm snsd ya?”
“Kude, jam 11! Telat sedikit, jangan harap mobilmu bisa dibawa pulang hoho” balas Yuri Noona disana.
“Arraso, annyeong Noona”
“Annyeong. Klik” bunyi telepon ditutup setelah Yuri Noona mengatakan annyeong.
“Iya deh yang abis otp-an sama PACAR” teriak Onew Hyung.
“Ya Hyung!’’ teriakku sambil mengejar Onew. Jiyeon dan Suzy hanya cekikikan melihat kami berkejar-kejaran sampai luar.
Most important, Yuri Noona akan kutembak malam ini.,,,

End of Minho Pov


Jam 10.45

Onew Pov

“Yak! Cut!”teriak sutradara.
“MuCore hari ini, selesai, kalian semua boleh pulang, gomawo”
“Gomawo, Gomawo” Aku membungkukkan badan 90 derajat.
MuCore hari ini seru, tapi bikin…
Bruk!” tiba-tiba sebuah badan terdorong ke arahku dan membuat kami jatuh bertimpaan. Aku terbelalak melihat siapa yang menimpaku, siapa lagi kalo bukan Park Jiyeon, cewek yang kusuka.
“suit suit, ecie cie, cipok aja tuh hyung” goda Minho.
“psshhh” seketika mukaku blushing.
“Suzy suzy! Foto foto, ntar kirimin ke aku ya” teriak Minho.
“Klik! Klik! Cklik!” orang-orang sibuk beramai-ramai memfoto kami berdua.
“Jiyeon-ah bangun, ppali” ucapku. Seketika dia langsung bangun dan pergi ke kamar mandi, sembari memegang pipinya.
“Cie hyung, ketimpa duren apaan situ, bisa lucky banget, ketimpa Jiyeon” goda Minho menyolek pipiku. Aku hanya diam saja memandangi Jiyeon pergi sampai dia hilang dari pandanganku, baru aku berpaling ke Minho.
“Gimana? Kamu jadi nembak Yuri Noona?” tanyaku.
Seketika raut muka Minho, dan tiba-tiba ia kepanikan.
“Hyung , Hyung sekarang jam berapa?” Tanyanya sembari mengguncang-guncangkan badanku.
“hmm… jam 10.55. Waeyo?” jawabku setetlah melihat jam tanganku.
“JINJA?! Im late, whoaaaa annyeong, everybody saya pulang duluan ya, gomawo, annyeong” ucap Minho terburu-buru.
Ini anak pasti telat janjian sama Yuri Noona, hhh just Wish You Luck, Minho.
“Onew, kamu dipanggil Jiyeon tuh” ucap Suzy.
“Deg, deg, deg, pssshhh” tiba-tiba detak jantungku menjadi cepat, dan mukaku kembali menjadi kepiting rebus.

End of Onew PoV


SNSD Dorm, Yuri Pov

10.58, jam tanganku menunjukkan pukul segitu, tapi tetap saja Minho belom datang.
“Cie, yang nunggu jemputan manisnya datang” goda Yoona, best friend + pairing terfamousku di snsd. Aku hanya memelototinya saat ada sebuah mobil berhenti di depan snsd dorm.
“Tuh, dijemput, aku masuk ya Yul, smeoga berhasil!” ucapnya menyamangatiku.
“Gomawo” ucapku sambil membentuk mulut yang seakan mau menciumnya. Yoona hanya tersenyum melihat mulutku yang udah monyong monyong itu.

Marry take me to the merry-go-round...with this beautiful sound, sing my song for you

Ringtone hapeku khusus untuk Minho terpasang.
“Fffhh” tiupku kepada poni.
“Annyeong” aku mengangkat telpon.
“Yuri Noona? Aku udah di depan snsd dorm nih, keluar ya” ucap Minho.
“De arraseo” aku pun mematikan otp-an kita setelah itu.
Aku memencet beberapa tombol di sebelah pintu, dan selang beberapa waktu, pintu itu terbuka, dan aku melihat Minho menunggu di atas mobilnya.
Damn, he’s freakin sexy! Ottoke? Kalo aku malu pasti sibuk ngomong.
“Noona, ayo sini kubantu naik” ajak Minho mengulurkan tangannya.
“Mwo?” aku kebingungan.
“Mwoya? Naik ke atas mobil noona, masa gak bisa sih, masa seorang YURI ga bisa?” ia mengucapkan namaku sedikit teriak.
“Ani, ani, ani, a… aku…” aku tergagap bicara karena gak focus.
“brak!’ tiba-tiba Minho turun lalu langsung berdiri ke depanku.
“Noona kenapa? Kok pucet gitu?” tanyanya bingung.
“ah… ani.. aku… hanya… “ lagi-lagi aku tergagap.
“Noona laper?” tanyanya dengan polos.
“Iya … hehe” aku pura-pura tertawa.
“Kalo gitu ke bebek goreng biasa mau gak?” Tanyanya sekaligus menggandeng tanganku dan menghangatkannya.


@Bebek Goreng

Normal Pov

Di depan Minho dan Yuri kini terdapat 2 potong bebek goreng dan 2 nasi uduk serta es teh manis dan teh manis hangat.
“Gimana tadi MuCorenya? Lancar? ” Tanya Yuri.
“Nothing special ahaha, hanya saja Onew Hyung dan Jiyeon yang special hari ini” cerita Minho.
“Jinja? Special gimana? Certain dong” pinta Yuri.
“Jadi waktu itu Onew Hyung kayak bengong gitu, terus si Suzy lagi iseng kesambet setan dia ngedorong Jiyeon sampe timpa-timpaan gitu haha” cerita Minho.
“Jinja? Beruntung banget si Onew haha” tawa Yuri.
“Noona mau kayak gitu juga? Ama siapa?” Tanya Minho.
“aaa.. ah itu kamu ga perlu tau weee” ledek Yuri.
“Pasti aku noona” goda Minho pede. Dan dengan pasti muka Yuri langsung blushing, Minho sedikit kaget melihatnya.
“Jinja? Noona suka ama aku? :P” Minho memeletkan lidahnya depan wajah Yuri. Yang ditanya masih aja diam. Akhirnya Minho pun ikut diam.

Marry take me to the merry-go-round...with this beautiful sound, sing my song for you

Hape Yuri berbunyi

N
O
O
N
A
I
L
O
V
E
Y
O
U

W
O
U
L
D
Y
O
U
B
E
M
Y
G
I
R
L
F
R
I
E
N
D
?


Hello Hello nareumdaero yonggil naessoyo

:*
:*
:*

Minho spontan melihat ke Yuri.
“Jinja? Noona mau nerima aku?”
“Tolak nih tolak” canda Yuri
“I LOVE YURI!” tiba-tiba Minho berteriak.
“I LOVE MINHO!” Yuri ikut berteriak.
“WE’RE MINYUL!” tiba-tiba mereka berdua berteriak berbarengan.
“Noona” panggil Minho, tiba-tiba Minho mencium pipi kanan Yuri.
“Pulang yuk ah, ngantuk, liat ga mata udah miring sebelah” lawak Yuri.
“Ayuk deh, ntar noonaku ini ngamuk-ngamuk lagi haha” ejek Minho.


SNSD Dorm

Still Normal Pov

“Cup” Minho mencium kening Yuri.
“Annyeong Minho-ah” kata Yuri sembari melambaikan tangan.
“Annyeong Yuri Noona”
Setelah mobil Minho pergi, Yuri pun masuk ke SNSD Dorm.
“Jtar! Congratulations!!!!” teriak anak-anak SNSD.
“Yuri PJ!” ancam Hyoyeon.
“PJ gak Yul! Kalo gak kamarmu gak kubersihin!” ancam Hyo lagi.
“YURI PJ!!!”teriak SunYeon.
“ENAK AJA KALIAN SEMUA! Udah tau bokek pake minta, minta ono ama Minho” balas Yuri.
“Iya deh yang udah gak single, sombongg wooo” sindir Sooyoung.
“Ya! Sooyoung aku ngantuk jangan ampe, ntar kamarmu bangun-bangun jadi kapal pecah ya!” ancam yuri.
“AH iya jangan!” Sooyoung memasang puppy eye.
“udah aku mau tidur, annyeong” ketus Yuri , sebel.

THE END




Ahaha akhirnya selesai juga setelah buat 2 hari :D
Comment ya, don’t be silent reader :*
Oiya just info, ini ff bakal jadi ff utaama saya
Jadi saya bakalan bikin cerita lain juga, kayak lima sekawan gitu, berseri tapi gak bersambung :D
 Mian ya saya gak ngasih tau Minho pas di dorm SHINee, ide udah mentok u.u

AUTHOR: D

GOMAWO :* :*

Tidak ada komentar: